Pilih Jadi Blogger Atau Guru???


Senin, 14 Desember 2015

Pilih Jadi Blogger Atau Guru? mungkin tidak semua orang memiliki pendapat yang sama tentang pertanyaan itu, tapi ketika sudah tau seberapa susahnya untuk bisa menjadi guru mungkin tetap memilih menjadi seorang blogger. Contohnya saja saya pribadi yang lebih memilih untuk menjadi seorang blogger meskipun tidak terlalu jauh ilmu mengenai dunia bloggin.
Artikel mengenai Pilih Jadi Blogger Atau Guru???

Kenapa saya lebih memilih menjadi blogger? ya memang awalnya saya ragu untuk mengambil keputusan ini, tetapi setelah saya memasukan lamaran ke beberapa sekolahan dengan mengandalkan ijazah sarjana pendidikan saya yang sudah di tempuh selama 5 tahun hingga saat ini belum ada panggilan satupun dari pihak sekolah yang sudah saya kirim surat lamaran.

Keputusan Menjadi Blogger!

Berawal dari hobi akan dunia internet ahirnya saya belajar berbagai ilmu mengenai duni blogging dan alhamdulillah saat ini sudah menguasai sedikit ilmu mengenai hal tersebut dan saya akan terus belajar ilmu blogging. Dari pada menuggu panggilan mengajar lebih baik dikit-dikit belajar ngeblog dong.hehehe...

Sudah hampir 1 tahun saya mempelajari ilmu blogging dari berbagai sumber dan forum di internet seperti ads.id yang merupakan forum kesayangan saya. Di forum tersebutkah saya belajar banyak tentang tutorial-tutorial blogging dan ahirnya saat ini sudah bisa mendapatkan penghasilan yang bisa but beli jajan tiap hari.

Menunggu panggilan yang begitu lama ini semakin membulatkan tekad saya untuk terus mendalami dunia blogging yang menurut saya penghasilan seorang blogger itu bisa lebih banyak dari seorang guru meskipun blogger itu tak berdasi.hehehe...